Inilah Key Highlight yang Ditawarkan CFLD Tangerang

CLFD merupakan perusahaan pengembang yang berasal dari negara Panda yaitu Tiongkok. Raksasa ekonomi dunia ini tidak segan-segan untuk menggelontorkan berbagai dana yang dipunyainya untuk mengerjakan sebuah usaha yang ada di berbagai dunia. Investasi China ke berbagai negara di dunia juga semakin banyak dan menyebar, tak terkecuali yang ada di Indonesia. Dimana Indonesia juga menjadi salah satu sasaran pengembangan yang dilakukan oleh CLFD yang ingin membangun kawasan kota industri. Daerah yang menjadi pilihan perusahaan ini adalah di Tangerang, dimana beberapa highlight dari rencana yang ditawarkan dari CFLD Tangerang adalah dengan tujuan seperti berikut ini:

CFLD Tangerang

  • Gateway city CFLD Tangerang

Tujuan pertama yang akan dicapai oleh CFLD di Tangerang adalah bisa menjadikan kota ini sebagai kota global. Dimana dengan pengembangan yang dilakukan maka nantinya Tangerang akan menjadi pusat komersial dan juga entertainment. Untuk mencapai tujuan tersebut tentunya perlu untuk membantu fasilitas komersial dan juga fasilitas entertainment. Dan hal tersebut yang merupakan tugas dari pengembang seperti CFLD. Dengan tujuan tersebut maka Tangerang bisa menjadi kawasan yang menjadi kota yang dituju untuk mendapatkan berbagai hiburan yang dibutuhkan oleh masyarakat di sekitarnya.

  • Innovation center CFLD Tangerang

CFLD Tangerang juga akan menjadikan kota ini sebagai kota pusat inovasi. Dimana upaya tersebut akan menjadikan kota Tangerang sebagai pusat pengembangan inovasi. Untuk menggapai hal tersebut maka CFLD akan membantu berbagai hal yang dibutuhkan seperti misalnya banyak pusat institusi pendidikan dan juga pusat industri. Sehingga dengan pembangunan pendidikan dan juga kota industri akan membuat Tangerang menjadi kota pusat inovasi yang bisa dijadikan contoh untuk kota lainnya sebagai kota besar.

  • Central business district CFLD Tangerang

Hal selanjutnya yang ingin dicapai dan dibangun oleh CFLD di kota Tangerang adalah menjadikan kota ini sebagai kota pusat bisnis. Hal ini penting karena CFLD memang merupakan pengembang kawasan kota industri sehingga menginginkan untuk membangun kota yang menjadi pusat kawasan bisnis. Oleh karena itulah Tangerang dijadikan pusat kawasan bisnis yang ada di daerah sekitar ibukota Jakarta. Hal tersebut tentu saja dapat dipenuhi apabila mempunyai fasilitas, sarana, dan prasarana yang lengkap dan hal tersebut yang akan dicapai dan dibangun oleh CFLD sehingga bisa menjadikan Tangerang sebagai pusat kota bisnis.

Berbagai hal di atas merupakan tujuan yang akan dicapai oleh berbagai pembangunan yang dilakukan oleh CFLD di kota Tangerang. Sehingga nantinya kota ini dapat menjadi kota metropolitan seperti ibukota Jakarta. Tidak hanya sebagai pusat kota saja tetapi juga kota ini bisa menjadi pusat inovasi, pusat pendidikan, pusat entertainment, dan juga tentunya pusat industri yang akan dapat untuk membangun perkembangan kota. Oleh karena itulah sebagai upaya untuk mencapai tujuan tersebut maka perlu pembangunan yang lengkap dan merupakan tugas pengembang seperti CFLD yang akan melakukan pembangunan di kota Tangerang ini dari tahap awal melakukan perencanaan hingga tahap akhir yaitu melakukan pengoperasian dan juga maintenance di kawasan Tangerang.

Kota Tangerang sendiri dipilih oleh pengembang asal Tiongkok ini karena beberapa alasan. Seperti misalnya beberapa alasan CFLD Tangerang adalah karena:

  1. Pertama adalah karena kawasan Tangerang mempunyai potensial untuk dijadikan sebagai kawasan industri.
  2. Kawasan ini berada di Jakarta Barat dan bisa dikembangkan dengan banyak fasilitas penunjang seperti taman, perusahaan, dan juga yang lain.
Source: artdollsonly

Inilah Key Highlight yang Ditawarkan CFLD Tangerang