Original article can be found here (source): Artificial Intelligence on Medium

Seni merupakan pemahaman jiwa tentang pemberontakan dari alam bawah sadar yang mengartikan sebuah makna kejujuran dalam berkarya.

Seniman Mural Sulawesi merupakan orang yang berprofesi sebagai pelukis atau seniman mural yang ada di Sulawesi dengan menggunakan “idealisme” gaya aliran lukisan dalam seni rupa yang diaplikasikannya ke media yang besar seperti dinding dan lain sebagainya.

Indonesia merupakan salah satu negara dengan perkembangan seni mural yang cukup cepat dan cukup populer dikalangan masyarakat, dengan seni mural diberbagai sudut kota membuat Indonesia semakin beragam dengan berbagai jenis tema, warna dan gaya lukisan mural yang berbeda.

Seniman mural yang punya nama besar didunia seni mural indonesia, salah satunya adalah: Harling Mural Art dengan gaya aliran lukisan Surealisme Dekoratif (dimensi dadaisme klasik & modern) yang memadukan antara warna klasik dan warna modern yang menghasilkan karya mural Indonesia.

Harling Mural Art adalah seniman mural terbaik dalam membuat mural (lukisan dinding) dengan berbagai jenis tema dan warna.

Harling Mural Art

Harling Mural Art didirikan di Jakarta pada tahun 2016 oleh seorang seniman indonesia yang bernama “Harling Bassukarno” sebagai pendiri sekaligus seniman yang melukis semua karya Harling Mural Art.